Raline Shah 5Cm Biografi Lengkap

Film 5cm yaitu sebuah film layar lebar yang kini sedang marak-maraknya di tanah air, film yang mengisahkan persahabatan 5 orang itu menciptakan gempar bioskop-bioskop Indonesia. Sebelum kehadiran film ini hingga kini masih saja marak dibicarakan termasuk salah satu pemeran utama nya yakni Raline Shah yang menjadi cewek idaman dalam film tersebut.

 yaitu sebuah film layar lebar yang kini sedang marak Raline Shah 5cm Biografi Lengkap

Raline Shah yaitu pemeran perempuan dalam film 5cm tersebut, akting nya sudah diakui masyarakat Indonesia dengan ikut bermain di film layar lebar bersama beberapa artis dan pemeran senior nya. Kali ini Profil Selebriti akan menyajikan profil, biodata, dan biografi nya. Berikut Raline Shah 5cm Biografi Lengkap.

Nama Lengkap   : Raline Rahmat Shah
Nama Panggilan : Raline Shah
Tanggal Lahir     : 4 Maret 1985
Tempat Lahir      : Medan, Indonesia
Pekerjaan            : Model, presenter dan aktris
Pendidikan         : National University of Singapore, Singapore Bachelor of Arts – Political Science  and New Media & Communications

Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985; umur 27 tahun) yaitu seorang aktris Indonesia. Ia dikenal dikala menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit. Setelah itu, banyak ajuan di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi MC untuk program Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapat pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

raline shah merupakan pemenang favorit pemilihan putri indonesia pada tahun 2008. kalau dilihat memang tidak salah kalau ia menjadi pemenang favorit alasannya sesuai dengan nyatanya,sangat manis sekali. sebelumnya ia juga pernah menjadi pemenang putri sumetra tahun 2008. ternyata raline terlahir dari keluarga yang cukup terpandang ayahnya yaitu seorang konsulat kehormatan turki di medan. raline sendiri sangat andal berbahasa inggris dan perancis. ia juga pernah bekerja di kedutaan RI.
Buat lebih berguna, kongsi:
close