Biodata Dan Foto Tasha Khalida

Biodata dan Foto Tasha Khalida - Kamu niscaya ingin tau dengan Profil dan Biodata Tasha Khalida Larasati Kakak Prilly Latuconsina. Memang belum banyak yang tau jikalau Prilly Latuconsina memiliki seorang abang berjulukan Tasha Khalida Larasati. Saat ini umur Tasha Khalida Kakak Prilly Latulonsina masih 22 tahun. Tahukah kau jikalau umur Tasha Khalida dan Prilly Latuconsina yang bermain di sinetron Ganteng - Ganteng Serigala beda 5 tahun. Selain Tasha Khalida, Prilly Latuconsina juga memiliki adik berjulukan Raja Latuconsina. Tasha Khalida lahir tanggal 22 November 1992 silam, cukup banyak yang mencari foto Tasha Khalida abang Prilly Latuconsina. Tasha Khalida Kakak Prilly Latuconsina ternyata juga pemain drama sinetron. Tercatat Tasha Khalida pernah bermain sinetron Cahaya dan sinetron Hamba-Hamba Allah.   

Lihatlah foto Cantiknya Tasha Khalida Larasati abang Prilly Latuconsina dibawah nanti. Memang jikalau dilihat wajah Tasha Khalida beda dengan wajah Prilly Latuconsina, tapi Tasha Khalida yakni Kakak kandung Prilly Latuconsina. Tasha Khalida anak dari pasangan Khalila Latuconsina dan Abdul Zakaria. Sejak Prilly Latuconsina populer Tasha Khalida menjadi ikutan populer sebab abang Prilly Latuconsina. Tasha Khalida Larasati memang tak berwajah indo menyerupai adiknya Prilly Latuconsina, tapi Tasha Khalida tak kalah anggun dari Prilly Latuconsina. Belum diketahui apakah Tasha Khalida sudah punya pacar atau belum, tapi kemungkinan banyak yang ingin jadi pacar Tasha Khalida abang Prilly. Berikut ini foto Tasha Khalida abang Prilly Latuconsina.

Artis anggun Tasha Khalida lahir di Jawa Barat tepatnya di Bogor. Tasha Khalida Larasati Islam sama menyerupai agama Prilly Latuconsina. Bagi kalian yang ingin tau dengan Profil Tasha Khalida dan biodata Tasha Khalida beserta foto anggun Tasha Khalida abang Prilly Latuconsina. Berikut ini Profil Selebriti Tasha Khalida abang Prilly dan juga foto Tasha Khalida Larasati untuk kalian semua.   

 Kamu niscaya ingin tau dengan Profil dan Biodata Tasha Khalida Larasati Kakak Prilly Latuco Biodata dan Foto Tasha Khalida
  
Nama Lengkap : Tasha Khalida Larasati
Nama Populer : Tasha Khalida
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat
Agama : Islam
Tanggal lahir : 25 November 1992
Kebangsaan : Indonesia
Orang Tua : Abdul Zakaria (Ayah), Khalila Latuconsina (ibu)
Saudara : Prilly Latuconsina (adik), Raja Latuconsina (adik)
Profesi : Artis, Model

Sinetron Yang Dibintangi
  •     Cahaya
  •     Hamba-Hamba Allah

Demikianlah ulasan seputar biodata selebriti sanggup disampaikan oleh Profil Selebriti. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik itu dalam goresan pena maupun penyajian isu kurang lengkap. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kalian khususnya untuk anda yang sudah menyimak isu Biodata dan Foto Tasha Khalida.
Buat lebih berguna, kongsi:
close